About Me

Foto saya
Banjarnegara, Jawa tengah, Indonesia
Saya seorang pelajar TKJ kelas XI | VHS Garlic 2 - Banjarnegara.

Sepercik Curahan dan Harapan

Setelah beberapa tahun lalu saya memutuskan untuk vakum dari blog, akhirnya saya kembali lagi dengan tahap perkembangan yang berbeda dari sebelumnya. Ciathh..(read:maksudloe?)
Hahaha. kenapa berbeda? terakhir kali saya posting itu 3 tahun silam, tepatnya 27 November 2013. WOW!! lumayan lama syekalee. haha
Saat itu, saya masih duduk di bangku SLTA kelas 11 sebagai siswa jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. yah.. pantes aja blogging jalan terus, wong sarprasnya juga mendukung. wkwkw
Tapi setelah itu saya disibukkan dengan berbagai kegiatan, seperti ekskul dan perlombaan.
kadang suka pengen segera aktif blogging lagi... sesekali saya buka blog ini sebagai pengunjung. Saya liat2 kok di kolom chat cuma iklan doang? Haha ya gimana lagi si ya.. Ingin kembali tapi tak berdaya *tsahhh
Berbagai peristiwa banyak yang saya lewati.. dari yang heppy2 aja sampe yang sedih2 aja (ga nanya ya? wkwkw)
Dan sekarang, saya memutuskan untuk kembali sebagai saya yang berstatus sebagai mahasiswa semester tengah2 (maksudnya?haha), ya maksudnya semester muda udah kelewat, semester tua juga belum. hihihi. Intinya semester tengah2 deh 👯 Walaupun nggak seaktif dulu, semoga postingan saya nanti bermanfaat bagi semuanya. Sekian. *sringg 😇

¡Compártelo!

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Pembaca yang baik adalah pembaca yang berkenan meninggalkan komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

 

Blog Dewi Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger